Menginap GRATIS di OYO Capital O 203 Prasada

By https://iaminggar.blogspot.com/ - 15.09


Halo, sudah lama sekali rasanya aku nggak nulis.

Kali ini aku mau review OYO Capital O yang aku booking dari aplikasi OYO - FREE !!!! Alias nggak bayar sama sekali. Lho kok bisa? Aku jelasin di bawah ya.

OYO Capital O 203 Prasada

OYO Capital O 203 Prasada, sebelumnya bernama Persada Mension. Letaknya persis di belakang Mayapada Tower Building, Sudirman - Jakarta Selatan.



 Kamar Standard Twin Room

Booking melalui Aplikasi OYO

Waktu itu, di aplikasi OYO lagi mengadakan promo FREE menginap untuk beberapa hotel mereka. Salah satu nya OYO Capital O 203 Prasada yang aku inepi 😉

Untuk sekedar melepas lelah dengan sibuknya aktifitas sehari-hari, hotel ini cukup baik untuk di inepi.

Minusnya, mereka tidak menyediakan breakfast dan tidak ada kolam renang.

Selebihnya xoxo lah.



Thank OYO ! For FREE Hotelnya.



😊😊😊😊😊😊



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar