Dari Ari Lasso untuk Fans "Yang Terbaik"

By https://iaminggar.blogspot.com/ - 11.49

Setelah 4,5 tahun absen, akhirnya Ari Lasso muncul dengan album terbarunya, "Yang Terbaik". Album “Yang Terbaik” ini menjadi bukti eksistensinya sekaligus mengobati rindu para penggemarnya.

"Janganlah buru-buru membuat album full kalau tidak sampai ke fans. Sekarang akhirnya terkumpul 6 single baru dan digabungkan dengan 8 lagu terbaik. Ini lagu terbanyak saya dalam 1 keping CD. Semoga ini bisa menjadi obat kerinduan untuk fans-fans saya;, tuturnya dalam jumpa pers album terbaru Ari Lasso “Yang Terbaik” di salah satu restorant keluarga, daerah Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 15 Juni 2012.

Album “Yang Terbaik” ini, merangkum 14 lagu kompilasi, yang terdiri dari enam single baru yang menyertakan beberapa penyanyi pendamping. Seperti pada lagu “Kisah Kita"; dan "Satu Cinta" duet bareng Sandy Canester. "Karena Ku Tlah Denganmu" duet dengan Ariel Tatum. "Doa Untuk Cinta” dan “Aku dan Dirimu" duet dengan Bunga Citra Lestari. Dan “Cinta Terakhir".

Serta sederet lagu hits-nya seperti “Rahasia Perempuan”, “Cintailah Aku Sepenuh Hati”, “Arti Cinta”, “Cinta Adalah Misteri”, “Hampa”, “Misteri Ilahi”, “Penjaga Hati”, serta “Perbedaan”. 


Single Baru


“Enam lagu baru dicicil sejak 2008. Lama pembuatannya karena dalam satu tahun saya hanya produksi dua single. Selain itu, saya mendengar dari teman bahwa penjualan CD dan kaset menurun drastis. Jadi, saya disarankan tidak membuat album full jika tidak sampai ke penggemar”, ujar pria yang memiliki nama lengkap Ari Bernardus Lasso.

Meskipun memakan waktu relatif lama tidak mengeluarkan album, Ari Lasso secara teratur tetap mengeluarkan single. “Lagu-lagu itu saya kumpulkan menjadi satu album”.

Dalam single yang berjudul "Kisah Kita", Ari mencoba mengeksplorasi sesuatu yang baru. “Ada sedikit unsur reggae di sana. Ya, itu sesuatu yang baru dan harus dicoba. Meskipun agak nekat juga”, kata pria kelahiran Madiun, Jawa Tengah, 17 Januari 1973.

Menurut Ari apa yang Ia dapatkan sekarang  melebihi apa yang ia impikan. "Tapi untuk sebagai penyanyi profesional, saya ingin bikin monumen konser tunggal saya yang Insya Allah dilaksanakan tahun depan. Bertepatan dengan 20 tahun karier saya dan 40 tahun usia saya”.

Dengan hadirnya album terbarunya ini, Ari Lasso membuktikan kepada Goodfelass (fans Ari Lasso) bahwa dirinya masih eksis sebagai penyanyi solo pria di tengah gempuran banyak penyanyi solo anyar di Indonesia. Pastinya penasaran sama album terbaru Ari Lasso? Jangan ngaku Goodfelass yaa Guys kalo nggak beli album terbaru Ari Lasso ini.



Artikel ini terbit di Tabloid Tamu Edisi XXVII/JULI/2012
Baca online di https://issuu.com/tabloidtamu/docs/tamu_juli_2012

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar