3 Bulan Pertama dlm Pernikahan

By inggar ayang sari - 16.34

Gak terasa banget klo udah masuk 3 bulan pertama dalam pernikahan.

Tepatnya 16 Juli 2017 ini.

Niatnya buat blog mau ceritain gimana proses "Menuju Pernikahan" waktu itu.
Tapi tauk-tauk udh 3 bulan berlalu aja 😭😭


Aku & Mas Suami

3 Bulan dalam Pernikahan klo dalam kondisi Hamil mungkin disebut "Trismester Pertama"
PSSSSSSSSTttttttttttt...... Jangan tanya Inggar udah hamil belom yak ?!*&^%$#@!

Btw, Aku dan Mas suami nikah tanggal 16 April 2017.

Waktu itu hasrat buat nulis gede banget, tapi tau-tau takut dengan datangnya Mitos.
Yaps, mitos seputar menuju pelaminan benar adanya.

Salah satunya ...........



Mantan yang udah lama menghilang bak ditelan bumi, tauk-tauk datang nanyain kabar.


Gimana perasaannya ditanyain kabar?
Takut !!! Takut Mas Calon ngehubungin mantannya. Atau takut Mas Calon dihubungi mantannya.
Pokoknya takut banget. Lho kok gitu, karena aku yakin, yg ngalamin cobaan bukan hanya aku aja. Pasti mas calon jugak !?#$%^&*%$!

Lupakan urusan soal per "mantan-an"

Sejak saat itu hasrat buat nulis hilang. Hahaa.. Karena menurut banyak cerita, banyak yang gagal gara-gara datangnya masa lalu. Hickkkkkk, lalu aku takut klo udh sesumbar tau-tau batal *naudzubillah.


Kembali ke 3 bulan pernikah ....
Tuuuuuuuuuuuuuuut, cerita bersambung.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar