Kucing Kampung vs Realita

By inggar ayang sari - 17.15

 Headline berita dari salah satu situs online.

Asal Muasal berita itu muncul.

 
Belakangan ini lagi rame banget di grup pencinta kucing tentang kucing Ras yang Kawin sama kucing dome a.k.a Kucing Kampung. RAS VS KUCING KAMPUNG !!!!!!!!!!!

Obrolan ini bermula dengan postingan seseorang yang kemudian jadi viral. Gara-gara doski curhat kucing ras yg dia sayang-sayang kawin sama kucing kampung. Ditambah dia bilang ........



"Aku ngerti sekarang perasaan seorang ayah

yang ingin anaknya menikah

dengan lelaki kaya".




Sekarang izinkan gue untuk curhat. Haha.

Jadi, dulu itu jamannya SMP Alm. Nyokap pernah ngelarang gue pacaran sama laki-laki yang menurut dia "BadBoy". Sampe dia istigfar klo tau gue abis ketemuan sama itu cowo. Terus inget suatu ketika nyokap blg sangking dia udah letihnya ngelarang gue buat pacaran sama itu cowo.


"Ya Ampun Kaka,

kamu ibu bawa ke dokter kecantikan,

ibu beliin cream mukanya tiap bulan.

Naksirnya kok sama cowo kaya gitu.

Sayang-sayang Ibu biayain kamu biar cantik".





Bhahahahaa Ibuk gue juara emang !!!!
Walaupun dulu sih di blg gitu diem aja. Masuk kuping kanan keluar kuping kiri.

Tapi untungnya pacarannya ga lama. Ya karena larangan keras. Haha. Btw, ini cerita jamannya SMP yang udh berapa tahun yang lalu banget. Sekarang Ibunya udh disurga, udh ga ada juga larang-larangan mainstrem macam itu dr kejadian itu.

Gue jadi kangen di beliin cream muka. Kangen dibawa rutin konsul ke dokter kecantikan. Kangen Facial. Kangen perawatan wajah. Kangen Ibuuuuuuuuuuuuu..... :((((

Ibu yang peduli banget sama penampilan anaknya. Sampe dia mau nyisihin uangnya buat bikin anaknya jadi cantik. Ya setidaknya ga jerawatan. Apalagi anak SMP yang lagi jamannya puber, pertama kalinya muncul jerawat-jerawat diwajah. Ah aku kangen Ibu sungguh :) Dia yang sangat baik hatinya.




Eia, ini foto Meisya, si kucing kampung yang gue pelihara dirumah Bapak. Diantara 2 kucing lainnya yang punya darah Ras. Meisya ini paling nurut. Paling lucu. ter Paling-paling. Kalau aku pulang kerumah, dia langsung suka nemplok di badan terus tertidur pulas.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar