Merayakan Ulang Tahun di Bandar Djakarta Ancol

By inggar ayang sari - 13.16

Juni 2018,

Aku dan Mas Suami memutuskan untuk mengajak keluarga kami syukuran kecil-kecilan makan bareng di Bandar Djakarta Ancol. Makan bareng kali ini, sebagai wujud syukur pertambahan usia Mas Suami pada 22 Juni yll.

Setelah melalui pertimbangan yang cukup matang, kami akhirnya berangkat ke Bandar Djakarta Ancol.


Cuplikan Foto di Bandar Djakarta Ancol

Kenapa Pilih Bandar Djakarta Ancol

Setiap ke Bandar Djakarta Ancol, pasti selalu liat ada yang lagi merayakan Ulang Tahun.

Dimana mereka dapat surprise dari Tim Bandar Djakarta untuk diberikan kue & dinyanyikan rame-rame dengan tabuhan gendang, kecrek, ketimpring, apalah itu beserta kembang api, ala Bandar Djakarta.

Ini yang jadi alasan kuat kenapa kami akhirnya memutuskan membawa keluarga kesini.

Our Family

Sebenernya yang pingin di rayakan ala-ala gitu Aku. Tapi akhirnya biarlah Mas Suami yang merasakannya. Karena katanya, selama ini dia belom pernah merayakan Ulang Tahun. #Huchuc

Pilih Ikan Segar di Pasar Ikan Bandar Djakarta

Sampai Bandar Djakarta, kita dipersilahkan untuk pilih-pilih ikan segar di Pasar Segar Bandar Djakarta. Setelah itu, pilih menu masak apa, untuk ikan-ikan yang kita pilih. Nggak hanya ikan, ada juga ayam dll.

Sudah selesai milih menu, duduk manis di bangku sampai makanan datang. 

Surprise dari Bandar Djakarta

Untuk bisa dapet surprise, kita harus bawa kue yang mana nantinya kue itu diserahkan ke koordinator Bandar Djakarta. Tunjukin dari jauh mana yang ulang tahun, dan mau dikasih surprise pas kapan.

Sebenernya nggak surprise juga, karena kue yang kita bawa saat itu dibeli bareng & bahkan dibeli pakai uangnya Mas Suami sendiri. Haha. Hanya, karena Aku turun duluan, Mas Suami nggak tau pas kapan aku ngasih kue ke koordinator Bandar Djakarta nya.

Our Family

Setelah di berikan suprise, yang ulang tahun mendapat gift dari Bandar Djakarta. Isinya brosur-brosur & mug berlogokan Bandar Djakarta. (Foto cek IG ku @inggaraygsari)

So Far, merayakan ulang tahun di Bandar Djakarta amat sangat menyenangkan.

For Your Information

Menu Bandar Djakarta Ancol di ambil dari Zomato.com

Lokasi Bandar Djakarta Ancol ada di area wisata Taman Impian Jaya Ancol.

Dimana kalau mau ke Bandar Djakarta, harus melawati pintu masuk Taman Impian Jaya Ancol dengan membayar:
Dewasa / Anak-anak : Rp. 25.000,-
Mobil : Rp. 25.000,-
Motor : Rp. 15.000,-

Cek google maps

Oh iya, kalau yang punya Annual Pass Dufan / Anual Pass Grup Taman Impian Jaya Ancol,
kalian bisa gunain untuk dapat potongan discount 10% tanpa minimum payment.

Menurutku ini promo yang sangat baik, apalagi berlaku untuk weekdays & weekend.

Selamat merayakan Ulang Tahun bersama keluarga & orang tersayang 😉😉

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar