Serunya Bermain Laser Game di Kemang, Jakarta Selatan

By inggar ayang sari - 11.34

(Memindahkan tulisan dari notes Facebook)

Juli 2016, Laser Game Kemang - Jakarta Selatan

Jadi, pada bulan Juli tahun 2016. Aku, Mas Pacar (waktu itu) & keponakanannya main Laser Game di Kemang, Jakarta Selatan. Kita ber-8 (Aku, Mas Pacar & 6 orang keponakannya) di bagi dalam 2 Tim. Masing-masing Tim terdiri dari 4 orang.

Kedua Tim tersebut terdiri dari Tim Merah & Hijau. Aku dapat Tim Hijau. Pembagian Tim nya, bisa kita yang tentuin sendiri atau mau dibagikan oleh pihak Laser Game nya.

Dokumentasi 2016

Persiapan Sebelum Permainan di Mulai

Sebelum memulai permainan, kita pakai rompi khusus yang sudah disediakan.

Rompinya memancarkan sinar sebagai penanda warna tim kita. Rompinya juga dikaitkan ke senjata laser yang kita gunain. Setelah semua perangkat digunakan, kita diajarin dulu gimana cara gunain senjata & aturan main selama di dalam arena sama Mas-masnya.

 Dokumentasi 2016

Aturan Bermain Laser Game


Rule 1,
Tidak boleh nembak teman karena akan mengurangi point.

Rule 2,
Maksimal jarak berdekatan antar teman 3 meter, klo lebih dekat dari itu, ketika teman kita tertembak kita juga akan ikutan mati.

Rule 3,
Silahkan tembak lawan dibagian dada, punggung ataupun bahu supaya dapet 5 poin, sedangkan bila kita menembak mengenai senjata, akan dapat 3 poin.

Mari masuk arena permainan ....

Permainan di Mulai

Arena Bermain Laser Game (Foto diambil dari Google)

Di dalem, arenanya gelaaaap banget. Bentuknya labirin, berkelok-kelok, dengan musik ala-ala Film James Bond.

Eits, tapi gak gelap gulita tanpa cahaya ya, ada kok cuma minim pencahayaannya. Lagi pula rompi yang kita gunain juga memancarkan cahaya, jadi ketauan deh mana teman mana lawan dari rompinya.

Permainan berlangsung selama 15 menit. Atur strategi, kejar-kejaran, ngumpet, ngelindungi temen, jadi sesuatu yang seru dari permainan ini.

Kalau kita ketembak, selama 5 detik kita nggak bisa nembak lawan. Meskipun mainnya 15 menit, tapi cukup membuat berkeringat lho.

Akhir Permainan Laser Game


Waktu itu Tim Ku menang !!!!
 Yeaaaaaaaay !!! Point bisa dilihat di layar setelah kita keluar dari area permainan.

For Your Information

Lokasi Laser Game ada di  Jl. Kemang Raya No. 16 A. Gak jauh dari La Codefin Kemang (Jakarta Selatan). Harganya, 35rb/15menit untuk /orangnya.

Sayang saat ini, Laser Game Indonesia di Kemang, Jakarta Selatan sudah ditutup. Padahal seru banget.

Bisa main sama temen, keluarga, pacar, gebetan, mantan, dll.

Kalian sudah pernah main Laser Game ini? Atau kalian punya rekomendasi lain untuk main bersamakah?

Boleh di share ya.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar