Review Silky Girl Double Intense Liquid Eyeliner Waterproof

By https://iaminggar.blogspot.com/ - 13.11

Ini pertama kalinya aku jadi bagian reviewer dari yukcoba.in.

So excited pas nerima email kalau aku kepilih untuk dapat free produk Silky Girl Double Intense Liquid Eyeliner Waterproof . Gak sabar banget produk ini sampai dan mau langsung di pakai.

Here, I know u about Silky Girl Double Intense Liquid Eyeliner Waterproof.

Silky Girl Double Intense Liquid Eyeliner Waterproof

Kemasannya kecil mungil. Berwarna hitam dengan tulisan Double Intense Liquid Eyeliner Waterproof Silky Girl Double. Terus kemasannya dibagi dalam 2 bagian, bagian isi dan tutup yang merangkap kuasnya. Kuasnya cukup panjang, jadi mudah untuk digunakan.

Isi nya berwarna hitam cair. Tp gak cair-cair banget sampe bikin bleber gitu. Duh apa sih ya bahasa aku ini. Wanginya aku suka, soft, tapi ya gak buat di cium-cium juga sih. Cuma menurutku wanginya gak bikin hidung sampe bangkis. Masih bisa diterima lah sama indra penciuman ku. hihiii.

Cara Menggunakan Silky Girl Double Intense Liquid Eyeliner Waterproof

Cara menggunakannya gampang & simple banget, dalam ke adaan tertutup, sedikit di kocok-kocok, buka lalu langsung di aplikasikan ke mata.

Dalam sekejap hasil dari Silky Girl Double Intense Liquid Eyeliner Waterproof langsung kering di mata. Cuma warnanya kalau di foto terlalu pekat ya. Atau karena aku gak pake make up lainnya. Jadi, mungkin baiknya kalau pakai Silky Girl Double Intense Liquid Eyeliner Waterproof ditambah dengan make up lainnya biar makin cucok. Semacam eyeshadow atau blush on.

Hasil Pakai Silky Girl Double Intense Liquid Eyeliner Waterproof
Maafkan aku yang masih amartiran dalam ber-make up riaaaa~

Apakah Silky Girl Double Intense Liquid Eyeliner Waterproof recommeded untuk di pakai?

Menurutku Iya, apalagi dengan kemasan yang kecil mungil jadi gampang untuk di bawa kemana-mana.

Eia, ada minusnya nih. Pas aku wudhu hasilnya sedikit pudar dan kehapus. Jadi ini nggak begitu Waterproof banget.

Huhu. Sayang banget ya.

Sekian review tentang Silky Girl Double Intense Liquid Eyeliner Waterproof dari aku. Thank you tim YukCoba.in untuk produk Silky Girl Double Intense Liquid Eyeliner Waterproof nya.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar