[Flash Back] Tentang 25 Tahun

By https://iaminggar.blogspot.com/ - 13.38

27 A P R I L 2018


Malem sekitar pukul 10, ditelepon sama Puspa. Ditanya lagi dimana?
Mau dikasih surprice, katanya

Hari itu Kamis, 26 April 2018

Dapet surprise dari Puspa, Suami & Ayu yang berbondong-bondong dateng kerumah bawa kue
Waktu menunjukkan pukul 22.00 WIB
Kami pergi ke MCD untuk sekedar syukuran makan-makan kecil di malam pertambahan usia Aku

-----------------------

Pulang dari MCD,
masuk kamar Mas Suami kasih Aku cake, yang ternyata udh dia beli dari sore hari
So surprice, i'm Blessed

-----------------------
Jumat, 27 April 2018

-----------------------

25 tahun yang lalu, Aku lahir
Sosok Inggar Ayang Sari

-----------------------

Pagi hari, sebelum berangkat kerja dengan membawa gembolan tas. Aku pulang kerumah untuk ambil kamera

Dikira Bapak sama Adek nggak tau klo hari itu Aku ulang tahun
Nyatanya, mereka udah siapin dua kado buat Aku,
Ku terharu

-----------------------

Sesi buka kado & potong kue selesai.

-----------------------

 Aku terenyuh baca sepucuk surat dari Bapak
Yang katanya, .... "semoga cepat diberikan momongan"

Niat hati mau kerja, lalu gagal karena mata sembab habis nangis baca surat itu

-----------------------

Dapet kado sepatu dari Bapak, tapi ukurannya kebesaran
Disuruh tukerin nomer, tapi bon nya udah nggak ada
Karena sepatu itu, udh di beli 3 hari yang lalu

Karena memutuskan untuk nggak jadi kerja,
akhirnya pilih dateng ke toko sepatu untuk tuker nomer dengan modal nekat tanpa bon pembayaran

Allah mudahkan segalanya, langsung aja mbak SPG cariin nomer yang sesuai dengan kakiku

-----------------------

Siang hari Mas Suami Sholat Jumat
Alhamdulillah, waktunya kekejar dari habis nukerin sepatu untuk Sholat Jumat

-----------------------

Jam 1 an Siang, Aku sama Mas Suami menuju Stasiun Gambir untuk pergi ke Bandung
Kami memutuskan naik Go-Car

-----------------------

Entah kenapa siang itu Kemang macetnya luar biasa
Untuk sampai ke Ratu Plaza Senayan aja, udh jam 4 sore
Sedangkan kereta kami, berangkat jam 4.30

Melihat jalanan Sudirman yang macet parah, hati kami gundah-gulana
Akhir nya Aku dan Mas Suami, memutuskan ganti Go-Jek

Kami naik 2 Go-Jek

-----------------------

Dengan penuh harap, dan banyak doa
Allah mudahin perjalanan kami

Duduk manis di kereta, 5 menit sebelum keberangkatan

-----------------------

Masya Allah
Hari itu aku belajar banyak sabar

Ya, tentang 25 tahun

Allah ajari aku tentang SABAR

💗💗💗💗

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar