Wisata Selfie Rabbit Town Bandung

By https://iaminggar.blogspot.com/ - 15.07

Weekend calling, eh nggak deng.

Birthday calling. Kalau nggak lagi punya moment yang tepat, nggak akan di izinin pasti untuk pergi jauh apalagi yang memakan baget cukup besar.

Its, merried life ceunah mah 😥😥

Nah dalam rangka aku yang ulang tahun, April lalu. Aku sama mas suami pergi ke Bandung. Tujuan utamanya adalah ke Rabbit Town.

Yups, tempat wisata baru di daerah Bandung ini baru dibuka /Januari 2018. Dengan tagline Wisata Selfie.


Rabbit Town Bandung

Harga tiket masuknya (HTM) /orang Rp. 25.000,- . Sepertinya dewasa atau anak-anak sama aja deh. Karena aku gak baca informasi untuk harga dewasa atau anak-anak.

Rabbit Town Card

Setelah itu, kita diwajibkan untuk membeli Rabbit Town Card seperti foto di atas (Lucuk ya designnya) ini harganya Rp. 5000,- /kartu bisa di pakai untuk berapa orang aja.

Rabbit Card ini kosong tidak bersaldo. Kalau mau diisi saldo langsung di tempat pembelian tiket awal atau di dalam area Rabbit Town

Untuk beli Rabbit Card ini sistemnya wajib buat yang belum punya. Kenapa? Ya nanti aku jelasin.

Area Rabbit Town Bandung


Papa & Mama Rabbit

Masuk ke Rabbit Town, kita di sambut sama si Papa & Mama Rabbit. Papa & Mama Rabbit ini jadi icon untuk wisata Rabbit Town Bandung.

Kita bisa foto sama mereka dengan memberikan tips sukarela. Kebanyak yang foto anak kecil dan ibu nya haha.

Area Rabbit Town sendiri di bagi dua, indoor & outdoor. Penting banget baca petunjuk arah. Karena supaya nggak kesasar. Hahaa.


  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. Wah bagus ya rabbit town pasti anakku heboh seandainya bisa kesana. Artikelnya apakah ga akan ditambah lagi mba. Masi penasaran bagaimana isinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Bun. Iya bagus banget rabbit town, cocok untuk anak kecil & orang dewasa. Nanti aku update artikelnya ya. Terimakasih sudah mampir & membaca.

      Hapus
  2. bagus banget wisata BANDUNG banyak nuansa bagus untuk foto2.

    BalasHapus